20+ Koleski Terbaru Cara Menjahit Gamis Payung

Cara menjahit gamis payung Dalam tutorial ini kebetulan saya mendapatkan gamis yang. Video ini menjelaskan tentang cara membuat pola gamis terusan dengan bagian bawah rok lebar membentuk payung atau umbrella.

25+ Inspirasi Keren Cara Menjahit Gamis Payung

Cara menjahit gamis payung. Untuk bagian bawah rok saya menjahit kelim neci bagian ujungnya karena jika di jahit membutuhkan waktu yang lebih lama. Dalam tutorial ini kebetulan saya mendapatkan gamis yang. Baik di toko butik mall sampai department store.

Salah satu hal yang penting adalah membuat pola baju gamis. Selain untuk membuat baju gamis dengan model payung gambar pola ini sebenarnya juga dapat anda gunakan sebagai pola baju gamis brokat dan pola baju gamis terbaru lainnya. Lalu bagaimanakah cara untuk memotong gamis dengan model payung seperti ini berikut ini tutorialnya berdasarkan pengalaman saya menjahit yang pertama kita harus menggantung gamis ini menggunakan gantungan dari plastik atau kayu jangan menggunakan gantungan baju yang dari besi kecil karena mudah bengkok tidak kuat menahan beban baju.

Untuk membuat gamis sendiri di rumah pastinya memerlukan persiapan sendiri. Trend cara membuat gamis model payung akan terus berkembang seiring dengan perkembanag fashion dan pilihan modelnya juga semakin banyak dengan desain yang modis dan trendy. Cara membuat pola baju gamis cukup mudah dan dapat dilakukan oleh pemula sekalipun.

Lalu bagaimanakah cara untuk memotong gamis dengan model payung seperti ini berikut ini tutorialnya berdasarkan pengalaman saya menjahit yang pertama kita harus menggantung gamis ini menggunakan gantungan dari plastik atau kayu jangan menggunakan gantungan baju yang dari besi kecil karena mudah bengkok tidak kuat menahan beban baju. Cara membuat pola baju gamis payung ini sangat mudah. Untuk menjahit neci ini saya menggunakan mesin obras biasa yang sudah di modifikasi agar bisa menjahit neci cara merubah mesin obras jadi neci ini sudah saya berikan tutorialnya di artikel yang lama silahkan di lihat di daftar isi blog ini jika berminat mempelajari nya.

Cara menjahit baju gamis model kerut dari pola untuk pemula. Disini anda dapat mempraktekan langsung langkah demi langkah yang mudah cara menjahit baju atau cara menjahit gamis untuk pemula. Pola ini nantinya digunakan untuk memotong kain agar dapat dijahit membentuk sebuah gamis.

Video lengkap cara menjahit gamis untuk pemula dengan teknik kloning. Cara membuat gamis model payung saat ini sangat mudah ditemukan dimana mana. Trend cara membuat gamis model payung.

Demikian postingan mengenai Cara menjahit gamis payung yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Cara menjahit gamis payung diatas bisa berguna buat kamu. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman Anda lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel