20+ Trend Terbaru Cara Membuat Pola Mukena Dewasa

Cara membuat pola mukena dewasa Setelah menonton video cara menjahit mukena ini anda bisa dengan mudah mempraktekannya. Untuk mukena dewasa panjang mukena bagian depan a b minimal 105cm.

Paling Inspiratif Cara Membuat Pola Mukena Dewasa

Cara membuat pola mukena dewasa. Membuat pola mukena danitailor komentari pola salam jumpa kali ini kita coba cara membuat pola mukena buat sobat yang mungkin ingin coba2 praktek membuat pola mukena langsung saja kita lihat langkah2nya sebagai berikut. Video cara menjahit mukena yang lengkap dan mudah untuk dipraktekan. Tutorial cara membuat mukenah sendiri mukenah.

Sesuai dengan judulnya maka kali ini saya bakal memberikan tips dan trik cara membuat pola mukena sederhana untuk dewasa jadi ini cocok banget untuk pemula. 22 januari 2018 kategori. Membuat pola mukena danitailor komentari pola salam jumpa kali ini kita coba cara membuat pola mukena buat sobat yang mungkin ingin coba2 praktek membuat pola mukena langsung saja kita lihat langkah2nya sebagai berikut.

Anda bisa memperpanjang ukuran dari a b dan a. Berikut ini adalah langkah langkah untuk menjahit mukena dengan simpel simak sampai habis jangan lupa like dan subscribe ya terimakasih. Menyambung kain kepala mukena ke badan mukena 5.

Nah berawal dari keinginan ganti mukena inilah akhirnya saya memutuskan untuk membuat mukena sendiri dengan cara mencontoh model mukena yang sudah ada. Pengenalan bahan dan menggunting pola mukena 2. Kali ini saya ingin men share video.

Pola di atas menggunakan bahan kurang lebih 375 meter yaitu. Menyelesaikan tali mukena 6. Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana.

Ini adalah pola mukena yang sudah saya jiplak pada kain spunbond. Dan inilah step by step proses pembuatan mukena tanpa pola versi saya. Berikut ini adalah 5 langkah mudah cara menjahit mukena katun dewasa.

Pola untuk membuat mukena ini sangat mudah bahkan kalau anda langsung menggunting bahannya juga bisa tanpa perlu membuat pola. Membuat rok mukena bag. Membuat rok mukena bag.

Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak jadi sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat mukena sendiri. Menyelesaikan kepala mukena tips membuatnya tanpa busa 4. Blog cara membuat pola mukena sederhana.

Tips dan trik membuat pola mukena untuk pemula mesin jahit kali ini saya bukan mau menunjukkan tutorial menjahit mukena. Sesuai dengan judulnya maka kali ini aku bakal tunjukin tips dan trik cara membuat pola mukena sederhana untuk dewasa jadi cocok banget nih untuk pemula. Sebagai permulaan kita memang perlu mengenal cara menentukan pola mukenanya bahan nya panjang kain nya biar.

Sebagai permulaan kita memang perlu mengenal cara menentukan pola mukena dan panjang bahan mukena yang dibutuhkan biar nggak salah sewaktu beli kain. Untuk pola dewasa panjang mukena kalau anda ingin lebih panjang lagi. Menyelesaikan badan mukena dewasa 3.

Kebetulan ada kain bingkisan lebaran yang bisa dimanfaatkan.

Cukup sampai disini informasi mengenai Cara membuat pola mukena dewasa yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Cara membuat pola mukena dewasa diatas bisa berguna buat Anda. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kalian lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel